kemarin, hari ini dan esok

aku pulang hujan-hujanan

kuyup oleh penyesalan

mengapa aku harus diluar sini sedangkan mereka sendirian disana

aku mau segera

aku mau sampai

lalu aku sakit

makan pun tak selera

lalu diapun tertidur

meninggalkan kami berdua

lalu dia pun tak tertidur

lalu aku pun tertidur

dia pun sepertinya terjaga

aku lalu bangun keesokkan harinya

memasak untukku sendiri

lalu tanpa pamit aku pergi

melihat mereka diam dan menangis karena sakit

aku pun melangkah

 

About tuanjuan_

i'm a geek who love adventure
This entry was posted in SibukDenganPikiran and tagged , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

