Adu kekuatan part 1

Orang-orang kota Bogor mungkin merasa tinggi. Selain karena kondisi geografis, namun juga merasa lebih jumawa karena latar belakang sejaranh tanah Pasundan sebagian besar terjadi di wilayah Bogor. Gunung-gunung yang ada di kawasan Bogor seperti Gunung Salak, Gunung Halimun, Gunung Gede dan Gunung Pangrango merupakan petilasan jejak penguasa-penguasa Pajajaran dahulu kala. Hingga saat ini, mungkin, rasa memiliki garis keturunan dari penguasa Pajajaran masih diyakini ataukah perasaan jumawa yang tak berdasar selain atas rendahnya pendidikan moral dan pergaulan yang setingkat dengan pergaulan pasar yang menjadikan orang-orang Bogor terlihat sombong, konsumtif, tidak berpikiran terbuka, plagiat dan materialistis.

Malu saya jadi orang Bogor, mungkin itu yang akan saya katakan. Namun tidak. Saya orang Bogor, saya lahir di Bogor dan saat ini saya berdomisili di kota ini.
Namun pemikiran saya tidak demikian seperti yang disebut diatas (continued)

About tuanjuan_

i'm a geek who love adventure
This entry was posted in Cuapcuap, PikiranPikiran and tagged , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

