I’m Just Saying

Mendaki ialah suatu jalan hidup. Ketika beban peralatan dibawa naik, lalu kembali membawa peralatan itu turun, orang awam akan mempertanyakan mengapa dan tak sedikit yang menyatakan “Mereka gila” kepada mereka para pendaki.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Climbing is a way of life. When the load carrying equipment up, and bring the equipment back down, the public will question the why and not a little that says “They are crazy” to those climbers.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Image

Kedamaian yang didapatkan ketika kulit menyentuh tanah dan udara diatas ketinggian dan mata memandang kebawah, ke sebuah titik nun jauh disana yang entah apa … pada kenyataannya kita juga hanyalah sebuah titik di lautan alam semesta yang luas ini

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Mahameru
ketika aku duduk di depan pohon edelweis dan menatap puncak Mahameru..ada satu bintang tepat diatas puncakannya..entah kenapa aku terhipnotis– seakan demikian–untuk melihat ke satu titik itu.
Lalu ketika aku lihat kearah bintang itu, pandangan aku seperti menangkap bayangan2 yang terus menerus turun dari puncakan itu kearah Kalimati, kearahku. Terus menerus..seakan tak berhenti…
Aku kira sebentar ternyata lebih dari satu jam aku mengalami hal itu..
About tuanjuan_

i'm a geek who love adventure
This entry was posted in Catatan Perjalanan, monolog, Pikiran:Kenangan and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

