[Perlakuan Sepihak] PT KCJ

Sesuai dengan kode etik perusahaan yang dapat dilihat di http://www.krl.co.id/kode-etik-perusahaan.html maka PT. KAI Commuter Jabodetabek (selanjutnya disebut PT. KCJ) telah melanggar kode etik perusahaannya sendiri ketika tidak menepati janji yang telah diumumkan dari jauh-jauh hari mengenai penerapan sistem baru dalam ticketing  dan pemberlakuan tarif parsial yang dimulai per tanggal 1 Juni 2013.

 
Poin Integritas dalam kode etik perusahaan PT. KCJ menyatakan bahwa PT KCJ “menepati janji”. Dengan diumumkannya pemberlakuan tarif baru di spanduk, flyers dan pengumuman-pengumuman yang diberitakan di stasiun-stasiun kereta setiap hari, PT KCJ memberikan “janji” kepada masyarakat. 
 
Maka ketika Senin pagi, 2 Juni 2013, masyarakat mengetahui bahwa belum berlakunya tarif parsial yang sudah diberitakan sebelumnya, muncul perasaan kecewa, kesal bahkan marah…karena ‘janji yang tidak ditepati’
 
Semoga Direksi PT KCJ sadar bahwa tindakan yang mereka ambil merupakan langkah yang salah. Mungkin itulah mengapa banyak TNI di setiap stasiun pada haris Senin kemarin ??? Karena takut kepada masyarakat yang bisa saja melakukan demonstrasi atas perlakuan sepihak dari PT KCJ?Image 

 cc: @commuterline, @edisikrl
Advertisements

About tuanjuan_

i'm a geek who love adventure
This entry was posted in Info, PikiranPikiran and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s