jika aku.. [mati]

[aku] ingin meninggal di ketinggian
tempat dimana aku akan sulit dipindahkan dan hanya dibiarkan tergeletak dan terkubur oleh waktu

[aku] ingin orang-orang yang melayat ke tubuhku mengalami perjalanan sulit sehingga terlihat siapa-siapa yang benar-benar berniat mengunjungiku

[aku] ingin mereka yang tidak bisa hadir di malamku untuk menggelar pesta. musik dan semua elemen hedonist diperdendangkan. sehingga terlupa sudah kepenatan duniawi sesaat. dan pada sesaat itulah kita menikmati dan menghargai yang namanya hidup

[aku] ingin ketika aku mati,  orang-orang tetap melakukan apa yang biasa aku dan orang-orang biasa lakukan,  yaitu bertahan hidup dan menjalankan kehidupan bersih, menentang ketidakadilan dan keserakahan atas sesama manusia, tetap tegak kepada intimidasi personal maupun golongan yang mencegah kita untuk berekspresi sesuai dengan hasrat dan keinginan pribadi.

[aku] ingin…
Seperti perkataan Sapardi..
… Aku ingin mencintaimu dengan sederhana…

teruntuk Quillon

About tuanjuan_

i'm a geek who love adventure
This entry was posted in #Catatan perjalanan, #LiFe, #story, monolog, Retorika. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

