[Muara] Pohon dan Manusia

image

conversation between Artemis and a tree named Kate (Gods Behaving Badly)

Bisa di pastikan bahwa manusia mampu menjadi apapun yang diinginkan oleh pemikiran kita dan kita menuliskannya sehingga orang lain bisa membacanya, walau terkadang tak mengerti makna yang kita maksudkan.

Sebagai contoh menjadi seorang open-minded people yang subjektif. Atau menjadi seorang yang baik dengan topeng berjejer didepan cermin yang akan dipilih setiap pagi mana yang cocok untuk digunakan pagi ini. Bisa juga menjadi seorang yang selalu terlihat tegar dan kuat dan mampu menahan sakit hati yang sebenernya sudah mau tumpah dan berserakan di pinggir jalan. Bahkan seseorang pun bisa menjadi maniak disatu sisi dan menjadi santo disisi lain. Dua sisi yang berlawanan pada satu tubuh.

Seorang wanita bisa mencintai suaminya karena mempunyai minat yang sama namun juga mencintai laki-laki lain karena ia bisa mendapatkan perhatian yang tidak didapat dari suaminya tersebut.

Seorang pria pun sama, mampu memuaskan batin dan raga sang istri namun mempunyai kekasih di luar rumah.

Masyarakat akan memandang bahwa laki-laki akan berpotensi lebih besar melakukan hal tersebut namun sebenernya sama saja. wanita pun bisa melakukannya. Dengan alasan yang berbeda-beda tentunya.

Setiap manusia mempunyai topengnya masing-masing yang dapat diketahui ataupun disembunyikan dari pandangan masyarakat. Tergantung kelihaian manusia tersebut. Tak ada yang membedakan gender dalam konteks ini,  semua sama. Perasaan tidak dapat berbohong. Jika sudah membutuhkan maka akan dicari hingga dapat kepuasan yang diidamkan.

Advertisements

About tuanjuan_

i'm a geek who love adventure
This entry was posted in #LiFe, #story, Picstory. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s