Seruan

RATM

..Pemberontakan …

Seruan demi seruan dari setiap ritme musik dan larik yang berssatu dalam paduan indah musik hujan, mengingatkannkita bahwa hidup ini adalah perang. Perang melawan musuh abadi. Ia yang sudah ada sejak hari pertama.

Suara-suara itu datang kembali, mengisi isi kepala, berebutan keluar ingin di suarakan

Banyak manusia yang hanya melihat gambaran kecil dari apa yang terjadi di bumi, sedang sebagian lagi melihat gambaran besar yang agung. Semua ini sudah di tuliskan.

Kata-kata itu selalu berulang didalam kepalamu, kamu yang bukan manusia sempurna. Kamu bertanya apakah ada di luar sana yang berpikiran sama denganmu?Mempertanyakan hal yang sama. Apakah semua ini terjadi berulang-ulang?Apakah pembunuhan (sulit sekali menulis kata ini), pemerkosaan, pembantaian atas manusia merupakan proses normal dan lumrah dilakukan?Demi mencapai proses pencapaian takdir yang sudah dituliskan.

Salah satu hal yang kamu lihat ialah ketika manusia sudah merasa mendekati sempurna maka manusia semakin memematikan bagi lingkungannya? Ia melupakan bahwa alam lah yang menyediakan segala kebutuhan manusia.

Manusia selain menindas alam, juga menindas sesama manusia atas perbedaan sepele yang kadang membuat terbahak ketika mengetahui pemicu penindasan tersebut.

Pemikiran radikal. Prodigal. Liberal.

Tak ada Keadilan,Persamaan, semu semuanya, dilapisi oleh kabut penyakit Demokrasi, demokrasi yang menggerogoti dari dalam melalui peralatan yang kamu gunakan sekarang, yang ada di tubuhmu, yang kamu kenakan, yang kamu dengerkan, yang kamu lihat setiap hari, 24/7.

Lawan

Turun ke jalan

Bergerak

Advertisements

About tuanjuan_

i'm a geek who love adventure
This entry was posted in SibukDenganPikiran and tagged , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s