Tanya

logo_No_Turning_Back

Kamu bertanya

Apakah kamu masih ingat kapan ulang tahunnya?

Apakah kamu masih memberikan perhatian untuk setiap perkataannya?

Apakah kamu sudah menanyakan ia sudah minum obat atau belum?

Apakah kamu sudah menanyakan kapan terakhir ia terkena matahari?

Apakah kamu tahu apakah ia masih hidup atau sudah mati?

About tuanjuan_

i'm a geek who love adventure
This entry was posted in SibukDenganPikiran and tagged , . Bookmark the permalink.

2 Responses to Tanya

  1. Morbid Angel says:

    Jawab

    Ulang tahunmu 19 Juni
    Aku masih membaca tulisan-tulisanmu
    Aku sudah minum obat hari ini
    Aku tidak ingat kapan terakhir kali aku bertemu matahari
    Aku [sayangnya] masih hidup

    Like

    • tuanjuan_ says:

      well, i didn’t mean its for you actually ..but hey,,what a coincidence.. your answers match :) what a joy …and you just blow up my birthday in the net lol

      Like

Leave a Reply

