Kata-kata penikmat pantai

Sawarna001

Kata-katamu selalu mengalir seperti air dari lautan menyapa sang pantai dengan buih putih yang datang berulang kali tanpa henti. Mengalir dengan indahnya mengutarakan pemikiran dan perasaanmu. Kamu gunakan kata-kata yang sering kita ucapkan dalam kehidupan sehari-hari, ketika kita bersama. Sayang waktu kita bersama begitu sebentar di dunia ini. Ketika kita menyadari bahwa kita masih bisa bersama selamanya dalam alam pikiran dan berkomunikasi dengan lebih dengan cara demikian.

Peluk hangat dan senyummu walau sudah tak pernah kurasakan namun tetap hadir dalam malam ketika jarak dan dimensi memisahkan kita. Pernah kamu menuliskan bahwa jika seseorang memang murni menyayangi pasangannya, maka ia akan mampu menghidupkan pasangannya dalam pikirannya. Ia tak kan pernah merasa kesepian dan hanya pendapat orang banyak saja yang akan mencibir seakan tidak ada pembahasan lain selain membicarakan kamu yang hidup sendiri, seakan tidak dapat melangkah maju dari masa lalu.

Semua kata dalam tulisanmu memberikan kenyataan yang jauh lebih nyata dari pada kenyataan itu sendiri. Seakan kamu menulis dekat dengan sang Pencipta. Menyatakan perasaan dengan padanan kata yang hampir tepat dengan perasaan itu sendiri. Walau terkadang kamu tidak yakin apakah yang kamu tuliskan ialah sesuatu yang benar-benar kamu rasakan ataukah hanya permainan dalam frekuensi otak yang kadang terdistorsi dan mengalami deviasi. Namun tak mengapa menurutmu, raga sudah terpisah dengan jiwa. Dan jiwa merdeka mengepakkan sayap hitamnya dan menjadi dirinya sendiri tanpa terbelenggu oleh raga. Dan bagi mereka yang masih terkungkung dalam raga, dengan yakin menyatakan kepada jiwa yang sudah terbang tersebut, aku masih disini.

Screenshot_2014-12-09-13-56-52

Advertisements

About tuanjuan_

i'm a geek who love adventure
This entry was posted in #LiFe, #muara and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s